Ternyata Itu X-Ride Baru Ya, Baru Tahu Aku,Hi hi hi,....



Belum berapa lama ini aku lewat bunderan alun alun tarogong dari arah pasawahan aku melihat papan iklan yang lumayan besar, disana terpampang sosok motor baru dengan warna hitam hijau, wah kayaknya buat produk baru nih pabrikan yamaha...

Nah pas kemarin sore waktu mau ke kampus nungguin temen pas janjian juga di alun alun, penasaran juga aku, mumpung agak nyantai aku lihat lagi itu papan iklan, dan ternyata motor yang ada di gambar tersebut ternyata bukan baru dari yamaha, ternyata itu adalah X-Ride dong,....



Tertulis disana mesin baru 125 cc atau berapa ya lupa lagi, suspensi baru lebih empuk, ban lebar dan tubeless, gak begitu ngerti juga sih yang dimaksud tulisan itu, yang aku fahami sih bannya aja yang tubeless, yang aku ngerti kalo ban tubeless kalo bocor masih bisa di pake sampai nemu tambal ban, gak perlu di dorong dorong,hihihi,...Gak nyangka sih motor yang dulunya terkesan ektreme sekarang berubah menjadi sosok yang stylish dan modern,...


Keren juga nih kayanya kalo ke kampus pake motor ini, hihihi....
Share on Google Plus

About Yuki Tanaka

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment