Suzuki Smash Brojol Lagi,Lho Tak Kirain Wis Diskontinue Looh,...


Roadstreets - Walaaahhh ternyata smash masih ada toh, tak kirain udah di suntik mati sama Suzuki, karena memang sayakira sudah discontinue semenjak ga ada pemberitaanya lagi, karena kan sekarang jaman teknologi nahhhh produk dari suzuki yang masih eksis ya Satria yang lainya hampir ga rame, ehh pas mau bikin, saya kira mah dah di cut dari peredaran pada 2010 lalu, hmnn,... menarik nih,..

Jadi berarti sing salah yo saya nuw, ga aptudet ahahahaaa,..., wis lah ra popo yuch kita telusuri lagi kisah smash ini, tadi aja pas iseng mau nulis mau nulisin apa ya, kepikiran deh nulisin smash untuk mengingat masa lampau yang berdarah-darah dari kisah perjalanan si gesit irit ini, pas lagi cari bahan ehh nemu smash reborn di mbah gugel,.. nah looooh,...

Nah iki piye sih juruse Suzuki, mengingat sekarang segmen motor bebek sudah hampir menghilang dari peredaran, mainset konsumen kan sekarang kalo ga metik ya sport, terus kalo bebek ya musti bebek underbone ya istilahe sing koyo satria sama mx itu lhooo, yowis lah pokoke kuwi maksudku,.. nah lha ini kok smash dihidupin lagi, jurus opo maneh iki yo,..

Terlepas dari jurus apa yang nantinya akan di keluarkan oleh Suzuki, ini adalah kabar yang tentunya sangat baik lah buat konsumen untuk semakin di berikan kebebasan memilih produk yang buaaayak ragamnya demi kebutuhan yang konsumen inginkan, dan ini adalah awal yang baik untuk Suzuki untuk menaikan marketsharenya, tinggal pinter pinternya pabrikan wae melakukan manuver.

Dengan kata lain Smash masih hidup kok pakdhe, sing pengen nostalgia bisa doong, sing pengen nambah koleksi produk Suzuki monggo, nahh opo wae sih smash anyar ini keunggulane, terus apakah smash anyar ini bisa diterima oleh konsumen, terus smash ini nantinya apakah akan bertahan? nanti kita bahas ya di artikel selanjutnya

Maturnuwun,... Arrivederci,...
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment